Last Day On Earth v1.8.5 Mod Apk (Free Craft)

Last Day On Earth Mod Apk

Free Download Last Day On Earth Mod Apk (Free Craft) | Pada Kesempatan kali ini Saya akan membagikan sebuah game yang gameplaynya sudah sangat familiar dan banyak yang suka dengan game ini. Nama gamenya Last Day On Earth Mod. Dulu sebelum game ini muncul, ada game yang bernama Durango Beta Test. Nah, Game ini sangat viral padahal masih beta tes atau masih dalam tahap pengembangan. Setelah itu game Durango rilis,  Tapi tidak untuk International dan hanya untuk Lokal saja ( kalau tidak salah developernya dari Korea ). Padahal peminat game Durango di Indonesia sangat banyak sekali. Tapi tenang saja, Mungkin dengan Game Last Day On Earth Survival ini bisa mengobati rasa Kecewa Kalian karena di PHP-in sama game Durango.

Last Day On Earth Survival ini memiliki gameplay yang sangat diidam-idamkan para gamer. Di dalam game ini Kalian akan ditantang untuk hidup di dunia yang akan berakhir dengan melawan para zombie. Di dalam game Kalian bisa mengcrafting banyak item untuk bertahan hidup, bisa membangun rumah, mencari bahan-bahan crafting, dan tentunya kalian bisa mentraining skill player kalian. Jika Kalian kangen dengan game Durango, bisa diobati dengan memainkan game ini. Silahkan download gamenya di link yang sudah Saya berikan dibawah artikel ini.

Last Day On Earth Mod Apk

Last Day On Earth Mod Apk

Info Aplikasi:

  • Nama: Last Day On Earth Survival
  • Versi: 1.8.5
  • Pengembang: Kefir!
  • OS: Android 4.1+
  • Genre: Action Games
  • Mode: Online
  • File Size: 120 MB

Fitur Mod:

  • Free Craft

Link Download:



Cara Install:

  1. Download file yang sudah disediakan.
  2. Silahkan extract file Rarnya.
  3. Didalam folder Rar tadi ada beberapa file dan gambar instruksinya biar jelas.
  4. Pertama install gamenya.
  5. Di dalam folder Rar tadi ada file yang namanya " Lib2cpp.so ". Copy file tersebut.
  6. Lalu cari dan pergi ke " Data/Data/ folder " lalu buka zombie.survival.craft.z folder
  7. Buka folder Lib, lalu paste kan file " Lib2cpp.so " yang tadi kita copy. Jika ada notifikasi, Silahkan pilih " Overwrite " atau " Timpa "
  8. Lalu buka properties file seperti digambar, dan berikan permission.
  9. Jika tidak diberi Permission, Kalian akan mendapatkan File Library Error.
  10. Sekarang kalian bisa kembali dan memainkan gamenya.

Masalah yang sering dijumpai ketika menginstall Last Day On Earth Mod

Jika Kalian menggunakan METODE UNTUK SMARTPHONE NON ROOTED dan Ketika mulai bermain gamenya selalu Stuck atau hang di LOADING SCREEN saja. Solusinya gampang, yaitu Kalian harus mendapatkan lisensi dulu di Play Store. Caranya buka Play Store, lalu cari game Last Day On Earth. Download gamenya. Dan ketika download-annya sudah mulai, langsung di CANCEL saja. Dan selamat, Kalian sudah mendapatkan lisensi untuk gamenya.

Dan Jika Kalian menggunakan METODE UNSIGNED MOD APK dan Kalian menjumpai ada file yang corrupt atau masalah seperti " APK FILE NOT BEING INSTALLED " Solusinya gampang. Caranya download gamenya dari Play Store. Kemudian ambil file " MODDED LIB FILE " dari link download yang sudah disediakan. Copy file yang ada di folder " LIB Folder > Armebiav7a > Lib2cpp.so " lalu paste kan secara manual di folder " data/data/zombie.survival.craft.z."

0 Response to "Last Day On Earth v1.8.5 Mod Apk (Free Craft)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel