Download The Horus Heresy: Drop Assault Mod Apk Terbaru

Cover art

Download The Horus Heresy: Drop Assault Mod Apk Terbaru || Kalo Kalian Lagi bosen main COC atau pengen main COC tapi gak ada koneksinya, Ane punya solusinya. Coba main game yang ane bagikan ini. The Hours Heresy : Drop Assault nama gamenya. Game ini sama kayak COC gitu tapi yang ini karakternya robot - robot. Gamenya hampir sama grafisnya kayak game legenda Red Alert 2 di PC. Nah, disini tugas Kita nggak jauh beda sama COC, yang penting basecamp kita gak hancur.

Memilih sisi Anda di intens perang saudara meletus antara legiun Kaisar ruang Marinir di Milenium 31. Sebagai kapten pasukan Anda, menyesuaikan tentara Anda dan terlibat dalam pertempuran sengit taktis. Buat sebuah bab dengan Anda teman dan saingan tantangan di seluruh dunia dalam pertempuran hidup tempur.
Bidaah Horus: Drop Assault adalah permainan pernah video pertama dalam pengaturan Horus bidaah liar populer Warhammer 40,000.

  The Horus Heresy: Drop Assault- tangkapan layar

  The Horus Heresy: Drop Assault- tangkapan layar

LIHAT GAMEPLAYNYA DIBAWAH INI



Required System
4,0 And Up

File Size
67 MB

Link Download
Mod Fitur
Free Shopping + More

Info
Auto Start Upgrades - Bypass Level Requirement (after first skip it will automatically start the next upgarade, ignoring level requirement)
Unlimited Skill Usage In Battles
Free Shopping
Unlimited Turret Points (Click the grey button)

0 Response to "Download The Horus Heresy: Drop Assault Mod Apk Terbaru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel