Download Game Metro 2033 Wars Apk Mod Unlocked and Unlimited Money

Cover art

Download Game Metro 2033 Wars Apk Mod Unlocked and Unlimited Money || Udah lama banget Ane nggak ngepos, hehehe. Sebagai gantinya, Ane mau ngasih game yang keren banget dah buat Android Kalian. Nama Gamenya Metro 2033 Wars. Nah Game ini adalah game strategi buat tarung dan nguasain wilayah-wilayah, Game ini termasuk game yang nggak gratis di PlayStore alias mbayar. Harganya setara harga Kuota 10 GB. Hahaha... Gila kan ... Tapi game ini keren banget dah, grafiknya atau gambar saat main beda sama game-game yang sejenis sama game Metro ini....

Ini tahun 2033 dan seluruh dunia telah menjadi puing-puing nuklir. Kemanusiaan hampir punah dan radiasi membuat bahkan hunian permukaan yang paling dasar, tidak layak huni. Bentuk kehidupan baru telah muncul yang jauh lebih baik disesuaikan dengan dunia ini gelap, lembab dan alien-seperti baru. Band yang selamat hidup tanpa pernah mengetahui kehangatan sinar matahari, dan apakah atau tidak mereka adalah orang-orang terakhir yang tersisa di Bumi. Moskow Metro adalah rumah enggan untuk kemanusiaan ini baru dan satu Anda melindungi di semua biaya.

  Metro 2033: Wars- tangkapan layar

  Metro 2033: Wars- tangkapan layar

Stasiun Metro telah menjadi negara-kota yang dijalankan oleh Faksi baru dan muncul, menyatukan anggotanya sekitar ide, agama, air, atau hanya kebutuhan untuk bertahan hidup. Pusat Anda sehari-hari keberadaan sekitar sumber pengumpulan diperlukan untuk kelangsungan hidup, memukul mundur serangan mutan, menjelajahi dan menaklukkan stasiun metro baru dan mengembangkan unit tentara bayaran bersenjata ketika diperlukan. Untuk bertahan hidup, Anda akan harus membangun fasilitas yang diperlukan di Stasiun, menjalin hubungan diplomatik dengan tetangga Anda dan menegakkan perekonomian negara bawah tanah kecil Anda.

  Metro 2033: Wars- tangkapan layar

  Metro 2033: Wars- tangkapan layar

  Metro 2033: Wars- tangkapan layar

LIHAT GAMEPLAYNYA DIBAWAH INI


Required Sysrem
3.1 And Up

File Size
165 MB

Link Download
Version
1.0.5

Internet
Not required

Mod
Money + Food 

0 Response to "Download Game Metro 2033 Wars Apk Mod Unlocked and Unlimited Money"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel