Piano Tiles 2 v3.1.0.75 Mod Apk (Unlimited Money)

Piano Tiles 2 Mod Apk (Unlimited Money)

Free Download Piano Tiles 2 Mod Apk (Unlimited Money) | Ada yang tau dengan game yang satu ini? Game yang mirip dengan game flappy bird. Game yang sama sama main pencet pencet di layar hape, Tapi di game Piano Tiles 2 Mod Apk. Di Game Piano Tiles ini pemain harus ngetap tiles atau tuts piano warna hitam dan ga boleh kelewatan, serta ga boleh ngetap tiles warna putih. Piano Tiles adalah game sederhana yang cukup berandalkan kecepatan & kelincahan jari tangan, konsentrasi, dan kejelihan mata. Eeiittsss, walau sangat sederhana, namun game ini juga bisa membuat agan-aganwati kesal tak karuan. Layaknya game Flappy Bird, game sederhana yang satu ini dijamin ga kalah seru dan bikin greget. Game ini juga ringan dan ga makan memori banyak di hape agan.

CARA MAIN GAME Download Piano Tiles 2 MOD apk (unlimited energy, unlimited coin and all songs unlocked)

  1. Classic Mode
    Dalam Classic Mode ini, pemain dianjurkan untuk secepat mungkin menyelesaikan permainan piano yang telah ditentukan. Tidak ada batasan waktu untuk menyelesaikan. Dalam mode ini diperlukan kecepatan jari tangan, dan konsentrasi tinggi. Classic Mode ini bisa digunakan untuk lomba cepat-cepatan sama teman, sodara, pacar, maupun lomba di media sosial gan. Lumayan tuh bisa jadi ajang unjuk kemampuan kecepatan tangan
  2. Arcade ModeArcade Mode adalah salah satu mode yang favorite menurut ane. Cara kerja mode ini adalah tinggi-tinggi an score. Pemain dianjurkan mencapai score setinggi-tingginya (seperti flappy bird). Tidak ada batasan score dan waktu. Seperti rules di game ini, pada semua mode yang ada pemain tidak boleh melewatkan tiles warna hitam atau menekan tiles warna putih. Semakin tinggi score yang agan capai, maka semakin cepat tiles-tiles hitamnya berjalan. Pada mode ini dibutuhkan kejelihan jari tangan, kecepatan jari tangan, konsentrasi tinggi, dan posisi yang wenakk. Kalo udah di score yang tinggi trus game over, dijamin gregettttt gan
  3. Zen ModeZen Mode ini membutuhkan kecepatan jari tangan (pastinya) dan konsentrasi tinggi (tentu). Dalam mode ini, pemain dianjurkan menekan tiles warna hitam sebanyak dan secepat yang anda bisa dalam waktu 30 detik. Ingat, batasan waktunya adalah 30 detik, tidak bisa lebih tapi juga tidak bisa kurang. Seberapa banyak score yang anda bisa capai dalam waktu 30 detik?
  4. Relay ModeNah kalo di Relay Mode ini lebih gampang gan. Yang penting jari kita cepet dan tepat mendarat di tiles hitam dan jangan mendarat di tiles putih (seperti main rulesnya). Di mode ini, pemain di anjurkan untuk mencapai 50 tiles hitam dalam waktu 10 detik. Kalo udah kebiasa main yang Arcade Mode, di mode yang satu ini bisa-bisa agan mencapai nilai yang tinggi banget. Soalnya setiap 10 detik kalo agan bisa mencapai 50 tiles hitam/lebih, permainannya akan lanjut terus dengan tambahan waktu 10 detik 10 detik. Jadi start, capai 50 tiles dalam 10 detik, nambah 10 detik lagi, capai lagi, nambah lagi, gitu terus sampe kiamat (baca : sampe tangan keriting). Jadi, seberapa kuat tangan anda??


Piano Tiles 2 Mod Apk (Unlimited Money)  Piano Tiles 2 Mod Apk (Unlimited Money)

Piano Tiles 2 Mod Apk (Unlimited Money)  Piano Tiles 2 Mod Apk (Unlimited Money)

Informasi Game:


  • Nama: Piano Tiles 2
  • Versi: 3.1.0.75
  • Pengembang: Cheetah Games
  • OS: Android 4.0+ ( Ada Link Khusus Untuk 4.0 )
  • Genre: Arcade
  • Mode: Offline
  • File Size: 46.6 MB


Fitur Mod:

  • A lot of Coins

Link Download:

0 Response to "Piano Tiles 2 v3.1.0.75 Mod Apk (Unlimited Money)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel