Download Prisma Pro Apk v.1.2.1.72 Update Terbaru




Download Prisma Pro Apk v.1.2.1.72 Terbaru || Yo Minna, pada kesempatan kali ini Ane bakal ngepos aplikasi editing foto yang lagi booming akhir ini. Ane baca baca di grup Editing Foto pada mamerin hasil karya dari aplikasi yang ini ni. Lumayan juga hasilnya. Nama aplikasi nya adalah Prisma. Kalau Kalian ingin mengedit foto menjadi gambar Vector dengan cepat pake aplikasi ini aja. Pokoknya Keren banget dah. Ane Aja pertama kali nyoba langsung jatuh hati sama aplikasi ini. hehehe...

Prisma Photo Editor yang di buat oleh Prisma.Inc ini adalah aplikasi yang sangat membantu sekali buat pecinta editor foto yang ingin merubah foto mereka menjadi gambar vector atau menjadi lukisan yang hasilnya itu hampir sama seperti master vector yang menggunakan software Photoshop maupun Corel. Aplikasi ini Juga punya ukuran file yang relatif kecil. Hanya sekitar 7 MB saja. Namun jangan kira Filter yang diberikan cuman sedikit. Meskipun kecil ukuran filenya, filternya buanyak banget dah.. Coba aja lihat Screenshot dibawah ini. Ini hasil Ane sendiri..hehe



 



Nah Gimana, keren kan. tapi itu filternya cuman 1 yang Ane pake. Aslinya ada banyak banget.. Yaudah dari pada penasaran langsung aja download aplikasinya dibawah ini.. Oiya, Ane lupa, Ketika proses pemfilteran harus ada koneksi Internet ya. Yaudah Itu aja.

Informasi Aplikasi
Nama : Prisma
Versi : 1.2.172
Dev : Prisma Labs, inc.
Update : 21 Desember 2016
Os Android : 4.1+ ( Ada Link Khusus Untuk 4.0 )
Genre : Fotografi
Mode : Online
Full Size : 5.3 MB

System Minimum
4.1 And Up

File Size
5.1 MB

Versi Lama

Internet
Required


0 Response to "Download Prisma Pro Apk v.1.2.1.72 Update Terbaru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel