Download Pokemon Go Terbaru v.0.71.1 Untuk Android Semua Processor


Download Pokemon Go Terbaru v.0.31.0 Untuk Android Semua Processor || Hai Semuanya, pada kesempatan kali ini Ane mau membagikan Game Android yang lagi ngetrend sekarang ini. Game yang berbeda dari game yang lain dah pokoknya. Nama gamenya Pokemon Go. Udah pada tau kan karakter apa aja yang bakal keluar di dalam game ini.. Hahaha.. Sebelumnya Ane minta maaf karena udah lama banget gak ngepos - ngepos game dan aplikasi android yang terbaru dan update - updatenya.. Yaudah langsung aja... lihat penjelasan Gamenya dibawah ini.

Pokemon Go merupakan game yang lagi tenar - tenarnya di tahun ini. Game yang dikeluarkan developer Android Niantic .Inc ini disambut oleh pengguna android di dunia dengan sangat baik. Sampai - sampai server untuk daerah America saja tidak cukup untuk menampung pengguna gamenya karena banyak yang minat. Meskipun Gamenya hanya tersedia di Negara - Negara tertentu saja seperti Amerika, New Zealand, dan daerah lainnya. Tapi, banyak yang mendownload aplikasinya dari luar PlayStore. Seperti pemain Pokemon Go dari Indonesia yang download aplikasinya dengan cara " searching " di google. Hehehe..

Nah, udah pada penasaran kan gimana mainnya. Langsung aja lihat Screenshot dibawah ini Penampakan Pokemon Go di Android :

Proses Loading

Tutorial ketika pertama kali bermain

Proses Pencarian Pokemon

Tempat Battle atau Nge-gym Pokemon

Koleksi Ane ( Masih Cupu..Hehehe )

Kalo Ini Proses Penangkapan Pokemon Pake Pokeball
Nah, gimana ? Tertarik nggak sama game yang lagi ngehits ini. Oiya.. Game ini nggak bisa di install di sembarang versi Android lo.. Cuman Untuk Android versi Kit Kat ke atas. Tapi Santai aja. Ane udah nyari yang buat android JellyBean. Sudah ane test di HH ane Samsung Galaxy Mega 6.3. Yaudah Langsung aja, Link Downloadnya ada dibawah ini ya..

Informasi Game
Nama : Pokemon Go
Versi : 0.71.1
Dev : Niantic.Inc
Update : 21 Agustus 2017
Os Android : 4.4 ++
Genre : Adventure
Mode : Online
Full Size : 81.5 MB

Required System
Android 4.4 And Up
RAM Minimal 1 GB
Need 200 MB free Space to Install

File Size
81.5 MB

Link Download 
Mod Apk
Mirror || Mirror

Fitur Mod
Menyusul



0 Response to "Download Pokemon Go Terbaru v.0.71.1 Untuk Android Semua Processor"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel