Download Dungeon Quest 2 Apk Terbaru Gratis

Cover art

Download Dungeon Quest 2 Apk Terbaru Gratis || Kebanyakan game RPG ukurannya gede, bisa sampe ratusan MB bahkan sampai  bergiga-giga. Terus kadang mainnya Online dan kalo pingin nambah character harus mbayar pake duit. Padahal aplikasi gamennya udah mbayar. Nah, Pada kesempatan kali ini Ane akan membagikan game yang genrenya RPG yang offline, terus ukurannya kecil banget dan grafisnya juga memuaskan. Kalian pasti Nggak percaya sama game ini. Nama gamenya Dungeon Quest 2. Meskipun gamenya kecil, game ini punya 200 an chapter. Gila kan ??? Jarang jarang ada game yang kayak gini. Terus charnya juga lumayan ada 3 jenis, Warrior, Wizard, sama Rogue. Terus kita juga bisa punya Pet atau hewan peliharaan buat ngebantu kita njalanin misi. Pokoknya seru dah gamenya.

Memulai perjalanan untuk menemukan menjarah terbaik dan mengalahkan semua penantang dalam benar-benar gratis-untuk-play Offline aksi RPG.
Menampilkan acak menjarah, dungeons dihasilkan secara dinamis, dan 4 bertindak masing-masing dengan bos mereka sendiri legendaris menunggu. Perjalanan melalui unlimited lantai semakin sulit musuh sementara mengumpulkan barang-barang terbaik yang mungkin sementara bersaing dengan teman-teman Anda di Arena pertempuran Liga kompetitif kami.

  Dungeon Quest- tangkapan layar

Melengkapi Wizard, Warrior, atau Rogue dengan jauh disesuaikan senjata dan baju besi untuk membantu menghancurkan kejahatan unsur mengganggu tanah. Selalu ada cara-cara baru untuk mengalahkan musuh Anda! Meng-upgrade peralatan dengan kristal dan Mythstone kerajinan sistem kami. Membuat karakter Anda bahkan lebih kuat menggunakan sistem kami berbasis Gear keterampilan dan bakat.

Lelah bermain sendirian? Membawa Anda karakter lain ke dalam pertempuran dengan Anda untuk mendapatkan pengalaman dan menjarah bersama pahlawan Anda menggunakan sistem upahan kami. Atau mungkin Anda akan datang di salah satu dari banyak sahabat menawan yang disertakan dalam sistem Pet kami!

  Dungeon Quest- tangkapan layar

  Dungeon Quest- tangkapan layar

  Dungeon Quest- tangkapan layar

  Dungeon Quest- tangkapan layar

  Dungeon Quest- tangkapan layar

LIHAT GAMEPLAYNYA DIBAWAH INI


Required System
  • 2,3 And Up
File Size
  • 45 MB
Link Download
Fitur Termasuk
  • Bermain selama yang Anda inginkan tidak puas atau membayar dinding
  • Melengkapi Wisaya Anda, Warrior, Rogue atau dengan menakjubkan jarahan acak Anda menemukan petualangan Anda!
  • Jangan pernah bertarung di penjara yang sama dua kali! Mendaki jalan Anda melalui lebih dari unlimited lantai secara acak.
  • Uji keterampilan Anda terhadap salah satu dari 4 bos legendaris di akhir setiap Act!
  • Bawalah karakter Anda yang lain ke dalam petualangan Anda menggunakan upahan Sistem baru!
  • Mengelola player AI untuk membuat tentara Anda sendiri petualangan!
  • integrasi asli Controller untuk iOS7 dengan dukungan penuh HUD!
  • Sesuaikan kesulitan penjara dan imbalan oleh memilih antara tingkat daya 8 musuh.
  • New Pet System yang memungkinkan Anda memilih pengikut untuk membantu dalam perjalanan Anda.

0 Response to "Download Dungeon Quest 2 Apk Terbaru Gratis"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel