Download Modern Combat 4: Zero Hour MOD APK Terbaru (Unlimited Money)


Cover art

Free Download Modern Combat 4: Zero Hour APK || Hai Sobat Hirudo semua. Saya yakin gamer sejati pasti tahu game yang satu ini. Salah satu game FPS yang sangat terkenal dengan ciri khasnya. Nama gamenya adalah Modern Combat 4 : Zero Hour. Dan dulu Saya pernah membagikan Modern Combat 5 : Blackout (Download Modern Combat 5 : Blackout disini)

Pada game Modern Combat 4: Zero Hour ini, jalan ceritanya adalah para gamers akan kembali menghadapi teroris yang kerap merepotkan dunia. Dan di game ini, para gamers akan bermain baik sebagai teroris dan juga tentara khusus. Praktis jalan ceritanya juga lebih detail. Tentu saja hal ini memiliki dampak kepada gameplay yang membuat para gamers akan mendapatkan pengalaman seru.

Di game Modern Combat 4 ini, ada sekitar 12 misi pada mode single player. Gameplaynya sangat mirip dengan film aksi yang ditambahkan dengan cut scene serta dialog seperti halnya sebuah film. Misinya sendiri tidak terlalu sulit. Tentu saja dengan jalan cerita tersebut, game in sangat menarik.

Modern Combat 4: Zero Hour memiliki kualitas graphic yang cukup jernih dan tajam. Sementara untuk interaktif antar tokoh juga terlihat secara detail seolah seperti nyata. Game ini bahkan mendekati game untuk platform console. Apalagi banyak petunjuk-petunjuk yang bisa memudahkan para gamers untuk menyelesaikan misi.

Ada beberapa objek yang bisa digunakan untuk berlindung. Pergerakan karakter di game ini juga cukup soft serta cepat untuk bergerak. Gameloft memberikan mode single player yang akan memudahkan para gamers untuk memakai fitur auto aim yang akan memudahkan Anda untuk menggunakan sight secara otomatis yang akan mengarahkan senjata langsung ke musuh. Namu jaraknya harus dekat. Dengan fitur ini, biasanya para gamers lebih memiliki ke arah cerita dan juga aksi mereka dibanding mengarahkan bidikan ke target. Apalagi AI-nya sendiri pada game Modern Combat 4 ini sudah cukup sulit dibanding pendahulunya. Mode Multi player juga bisa Anda pilih untuk bermain bersama beberapa teman secara online.


modern combat 4 apk

  Modern Combat 4: Zero Hour- tangkapan layar

  Modern Combat 4: Zero Hour- tangkapan layar

  Modern Combat 4: Zero Hour- tangkapan layar

modern combat 4 full version

modern combat 4 free download

Informasi Aplikasi
Nama :  Modern Combat 4: Zero Hour
Versi : 1.2.0f
Dev : Gameloft
Update : 6 Juni 2016
Os Android : 2.3 ++
Genre : Action
Mode : Online / Offline
Full Size : 1.1 GB

Required System
Android 2.3 And Up
RAM 1 GB or Better ( 2 GB Recommended )

Link Download

Fitur Mod
Unlimited Campaign Credit

Cara Install :
1. Extract dulu file yang baru didownload
2. Install file yang berformat .apk (Jangan Di mainkan Dulu)
3. Pindahkan file   Data/OBB nya ke INTERNAL > ANDROID > OBB( Jika Tidak Bisa, coba pindahkan ke sdcard/Android/Obb )
4. Selesai

0 Response to "Download Modern Combat 4: Zero Hour MOD APK Terbaru (Unlimited Money)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel