Download Mad City Crime 2.03 Mod Apk + Data (Mod Money) Terbaru

Cover art

Free Download Mad City Crime 2.03 Mod Apk + Data (Mod Money) Terbaru || Hai Sobat Hirudo semua. Kali ini Saya akan membagikan sebuah game yang menurut Saya lumayan seru, Game yang bergenre open world seperti game GTA San Andreas, GTA Vice City, Gangstar Vegas, dan Gangstar Rio. Jadi kalian bisa berpetualang mengeliling kota tanpa tujuan gitu. Nama gamenya yaitu, Mad City Crime. Dan yang akan Saya bagikan ini adalah versi MODnya. ( Download GTA San Andreas disini )

Nah, di game Mad City Crime 2 ini kalian bebas mau ngapain aja sama seperti di game GTA-GTA gitu. Mau najalanin misi sampe tamat atau mau jalan-jalan keliling kota tanpa tujuan dan hanya ingin menghancurkan kota seperti Saya. Hehehe. Game ini juga memiliki grafis yang lumayan bagus. Dan bisa dibilang game ini adalah game GTA vesi mini. Kenapa Saya bilang gitu ? Soalnya jika dilihat dari senjata-senjata yang dipakai, mobil-mobilnya, dan cara mainnya hampir sama dengan game GTA. Gak percaya ?? Coba aja download gamenya di link yang sudah Saya sediakan dibawah artikel ini.

SCREENSHOOT

  Mad City Crime- tangkapan layar  

  Mad City Crime- tangkapan layar

  Mad City Crime- tangkapan layar

  Mad City Crime- tangkapan layar

  Mad City Crime- tangkapan layar

  Mad City Crime- tangkapan layar

LIHAT VIDEO PERMAINANNYA DIBAWAH INI


Required System :
  • 2.3 And Up
File Size :
  • 102 MB
Link Download :
What's in the Mod :
  • Infinite Money

0 Response to "Download Mad City Crime 2.03 Mod Apk + Data (Mod Money) Terbaru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel