Download Whistle Android Finder Pro Gratis

FREE Download Whistle Android Finder Pro Gratis

Cover art

HIRUDOTCOM || Whistle Android Finder adalah sebuah aplikasi yang digunakan untuk menemukan Android kamu yang kamu lupa taruh dimana. Hanya dengan siulan, Android akan langsung berbunyi dengan sendirinya. 

Penyakit pikun memang tidak mengenal usia muda maupun tua, penyakit ini sangat berbahaya jika Anda tidak fokus terhadap sesuatu. Penyakit ini pun datangnya selalu tiba – tiba tanpa disadari, oleh karena itu bagi Anda pemegang Android wajib untuk mencoba aplikasi ini agar android hilang atau lupa menyimpan dapat di temukan kembali.

Aplikasi ini memang sangat mungil, simple, dan mudah untuk digunakan oleh siapapun tapi kinerja aplikasi Whistle Android Finder ini sangat berguna sekali bagi Anda yang pelupa menaruh Android Anda. Pembuat aplikasi ini adalah Bojan Kotnik yang selalu membuat aplikasi yang menggunakan sensor bersiul dan sangat ringan serta tidak menguras ram Android Anda saat digunakan.
ok langsung download aja di bawah gan.

SCREENSHOTS

  Whistle Android Finder FREE- tangkapan layar

  Whistle Android Finder FREE- tangkapan layar

  Whistle Android Finder FREE- tangkapan layar

LIHAT VIDEONYA




REQUIRED SYSTEM : 4.1 AND UP
FILE SIZE : 7.9 MB

LINK DOWNLOAD


Mungkin ini saja yang bisa Saya bagikan kepada Teman - Teman semua, Jika ada pertanyaan atau kritik/saran silahkan comment dibawah ini ya. Terima Kasih sudah mengunjungi blog yang sederhana ini dan SELAMAT MENCOBA..

0 Response to "Download Whistle Android Finder Pro Gratis"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel