Download Software Text Editor untuk Coding Terbaik dan Ternyaman

 

Free Download Software Text Editor untuk Coding Terbaik dan Ternyaman || Hai Sobat Hirudo Semua. Kesempatan Kali ini Saya akan membagikan Software Text Editor untuk Coding Terbaik dan Ternyaman jika digunakan. Kebanyakan Software untuk mengedit text atau untuk  mengkoding itu punya tampila yang ribet dan isinya angka dan huruf yang warnanya sama semua. Kalo dilihat kayak semut item ada di layar Laptop Kita. Nah, Saya punya Software yang enak banget buat ngoding dan mudah cara pemakaiannya. Langsung aja.


1). Sublime Text Editor 3

Software ini memiliki desain yang enak dipamdang. Terus setiap perintah memiliki warna-warna yang berbeda beda, jadi kita kalau nyari koding yang salah bisa cepet ketahuannya, Terus banyak banget fitur-fiturnya dah. rata-rata Progammer pake Aplikasi ini buat ngoding. Langsung aja dah Cek Screenshootnya dibawah ini.



Link Download


2). Bracket

Nah,software text editor buat ngoding yang ini yang biasanya Saya pake buat ngerjain tugas Coding sekolah. tampilannya kelihatan elegan, enak dipandang, terus cara makenya mudah banget. Sama kayak sublime, Setiap perintahnya memiliki warna yang berbeda-beda. Langsung aja Lihat Screenshootnya dibawah ini



Link Download


Itu semua adalah software tect editor yang enak dipakai buat ngoding. Meskipun begitu, keduanya memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Jadi dipakai dua-duanya biar saling melengkapi. hehehe... Saya biasanya pake dua-duanya.

0 Response to "Download Software Text Editor untuk Coding Terbaik dan Ternyaman"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel