CARA JAILBREAK IPOD, IPAD, DAN IPHONE IOS 8.1.3 - 8.4 DENGAN TAIG

CARA JAILBREAK IPOD, IPAD, DAN IPHONE  IOS 8.1.3 - 8.4 DENGAN TAIG


CARA JAILBREAK IPOD, IPAD, DAN IPHONE  IOS 8.1.3 - 8.4 DENGAN TAIG || HIRUDOTCOM -Hai Teman - teman, Akhirnya, tim TaiG telah merilis tool untuk Windows yang dapat digunakan untuk jailbreak perangkat iOS 8.1.3 - iOS 8.4.


Hal yang harus diperhatikan sebelum melakukan jailbreak iOS 8.4 

Note : Disarankan untuk melakukan restore ulang via iTunes. Download Itunes disini

1. Perangkat iOS yang kompatible dengan TaiG 2.4.3.0
- iPhone 6, iPhone 6 Plus, iPhone 5s, iPhone 5c, iPhone 5 and iPhone 4s
- iPad Air 2, iPad mini 3, iPad Air, iPad 4, iPad 3 and iPad 2
- iPad mini 1 (1st generation iPad mini), iPad mini 2 (Retina iPad mini), iPad mini 3
- iPod touch 5th generation

2. Backup perangkat iOS kalian dengan menggunakan iTunes atau iCloud. Hal ini dimaksudkan untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan ketika melakukan proses jailbreak.

3. Matikan Antivirus atau Firewall yang dapat memblokir TaiG untuk mengakses internet. Beberapa antivirus mungkin akan menganggap tools jailbreak ini sebagai virus, tenang itu hanya false alarm.

4. Nonaktifkan "Find My iPhone". Caranya : Settings > iCloud > Find My iPhone. Sekalian Sign out terlebih dahulu iCloud kalian.

5, Nonaktifkan Passcode atau Touch ID. Caranya : Settings > Touch ID & Passcode atau Passcode.

6. Pastikan perangkat iOS kalian berjalan sistem operasi iOS 8.1.3 - iOS 8.4

7. Aktifkan Airplane Mode di iPhone, iPad atau iPod Touch melalui Control Centre

8. TaiG 2.4.3.0 ini dapat digunakan di iOS 8.4, iOS 8.3, iOS 8.2 atau iOS 8.1.3

Proses Jailbreak

1. Udah melakukan backup kan ya? Kalo udah yuk lanjut ke step 2. Kalo belum, bisa Backup dengan Itunes yang ada di Windows kalian.

2. Download tool TaiG jailbreak di link berikut (Usahakan yang paling terbaru). Setelah download extract atau unzip menggunakan aplikasi extractor, seperti Winrar atau WinZip.

3,  Hubungkan perangkat iOS dengan komputer atau laptop.

4. Klik file yang bereksistensi .exe itu dan jalankan, TaiG akan memeriksa status Iphone, Ipad, atau Ipod kita (Proses ini butuh koneksi Internet),

5. Setelah proses deteksi selesai. tools TaiG akan memberikan informasi firmware dan tipe perangkat yang saat ini kalian gunakan. Sekarang, unchecklist 3K Assistant 2.3.0 (TaiG App Store) yang letaknya berada di bawah Cydia 1.1.23.

6. Klik tombol berwarna hijau untuk memulai proses Jailbreak. Tunggu beberapa saat, kira-kira 20-30 menitlah paling lama

7. Setelah jailbreak sukses, perangkat iOS kalian akan melakukan reboot secara otomatis. Setelah proses jalbreak selesai maka Cydia akan muncul di Homescreen dan tools TaiG juga akan memberikan informasi bahwa jailbreak telah sukses dilakukan.
taig-ios-8-4-jailbreak-mac-succeeded

Jika belum jelas, bisa melihat video yang ada di bawah ini :



Saran setelah Jailbreak

Kurang kengkap rasanya kalo iPhone atau iPad yang di jailbreak tanpa kehadiran tweaks dan aplikasi jailbreak. Sebelum menginstallnya kalian harus mengecek apakah tweak tersebut dapat berjalan di iOS 8.1.3 - iOS 8.4. Kalian bisa lihat di link berikut untuk daftar lengkapnya. (disini)



Terima kasih telah mengunjungi blog yang sederhana ini, jika masih belum paham atau masih ada trouble ketika mengjailbreak, silahkan comment dibawah. Semoga bermanfaat dan Selamat mencoba.

0 Response to "CARA JAILBREAK IPOD, IPAD, DAN IPHONE IOS 8.1.3 - 8.4 DENGAN TAIG"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel